Cara Reset Password Client Area SocialVPS

You are here:
Estimated reading time: 1 min

Artikel kali ini akan membahas cara reset password akun client VPS Anda. Reset Password ataupun penyetelan ulang password dapat dilakukan karena beberapa hal, dan penyebab paling umum hal ini terjadi adalah karena client lupa password, sehingga memasukan password yang salah.

Tips Reset Password Client Area

Jika Anda berkali-kali memasukan password yang salah saat login, pastikan Anda melakukan reset password agar bisa kembali mengakses Client Area SocialVPS. Gunakanlah password yang mudah diingat namun tidak mudah ditebak oleh orang lain. Demi keamanan, sertakanlah; nomor, simbol dan huruf kapital dalam password Anda.

Cara Reset Password Client Area SocialVPS

Saat Anda salah memasukan password maka akan muncul tampilan seperti ini. Yang harus dilakukan selanjutnya adalah klik ‘Forgot Password‘ seperti yang di gambar.


Password Reset

Akan muncul tampilan ‘Lost Password Reset‘ seperti di gambar. Tuliskan alamat email Anda agar team customer care kami mengirimkan email reset password untuk Anda. Setelah itu click ‘Submit‘ dan akan muncul tampilan notifikasi seperti gambar yang di bawah.




Email Inbox

Sekarang, periksalah inbox pada akun email Anda. Anda akan menemukan email dari SocialVPS dengan sebuah link disertakan di dalamnya. Klik pada link yang diberikan seperti di gambar.


New Password

Link tersebut akan membawa Anda ke form New Password dan Confirm New Password, silahkan isi dengan password yang diinginkan. Jika sudah selesai silahkan klik “Save Changes”.



Save Changes

Setelah “Save Changes” maka Anda akan melihat sebuah notifikasi seperti gambar berikut. Notifikasi ini menandakan Anda telah berhasil melakukan penyetelan ulang password di Client Area SocialVPS.



Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Melalui program Affiliate yang kami sediakan, Anda bisa menghasilkan uang sekaligus membantu sesama dengan cara yang mudah dan tanpa modal. Cukup hanya dengan membagikan artikel ini. Penasaran? Baca artikel ini: Affiliate dan Withdraw (Pencairan) Komisi di Client Area
Was this article helpful?
Dislike 0
Views: 138