Panduan Cara Upgrade VPS

You are here:
Estimated reading time: 1 min

Atikel ini akan menjelaskan bagaiman cara untuk melakukan Upgrade VPS melalui Client Area SocialVPS. Upgrade paket VPS bukanlah sebuah kewajiban untuk Client, Upgrade VPS adalah pilihan. Jika paket VPS yang Anda miliki tidak dapat memenuhi kebutuhan, maka disarankan untuk melakukan Upgrade VPS ataupun membeli tambahan VPS baru. Berikut adalah beberapa pilihan paket untuk VPS di SocialVPS.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami via live chat di yang disediakan di SocialVPS, atau kunjungi link ini

Cara Upgrade VPS

Login Client Area

Untuk melakukan Upgrade VPS, Anda harus Login ke Client Area SocialVPS lalu klik menu “Services” seperti di gambar.


My Product & Services

Selanjutnya akan muncul tampilan ‘My Products & Services‘ seperti di gambar. Perhatikan kolom Product/Services untuk memilih IP active/ VPS yang ingin di-upgrade.


Manage Product

Pada halaman ‘Manage Product‘, pilih menu Upgrade. Kemudian Anda akan melihat halaman berisi pilihan paket VPS yang lebih besar dari sebelumnya. Pilih jenis Paket Upgrade VPS yang diinginkan lalu klik ‘Choose Product


Invoice

Sebuah virtual invoice seperti di gambar akan muncul. Pastikan Anda memilih metode pembayaran yang diinginkan dan membayar sesuai dengan nominal yang dituliskan dalam invoice. Dan setelah transaksi pembayaran berhasil, maka Anda telah berhasil melakukan Upgrade VPS.

Setelah pembayaran kami akan secara otomatis melakukan upgrade kepada VPS. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi Customer Care kami di sini: SocialVPS.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Melalui program Affiliate yang kami sediakan, Anda bisa menghasilkan uang sekaligus membantu sesama dengan cara yang mudah dan tanpa modal. Cukup hanya dengan membagikan artikel ini. Penasaran? Baca artikel ini: Affiliate dan Withdraw (Pencairan) Komisi di Client Area

Was this article helpful?
Dislike 0
Views: 42